rss

Kamis, 05 November 2009

Blog Nais Inpo Launching Euy

informasi menarik pictBlog Nais Inpo akhirnya di buat juga, sebelumnya beberapa minggu ke belakang sekitar bulan Oktober-an yang sebelum bertepantan dengan hari Blogger Indonesia (Pesta Blogger) saya ingin membuat sebuah blog pas waktu hari H nya, tetapi rencana tersebut tidak tercapai, dikarenakan masih sibuk dengan urusan blog lain dan kerjaan saya dtitambah lagi belum tahu blog tersebut mau seperti apa?melalui riset kecil atau studi kasus terhadap blog - blog sukses akhirnya jadilah seperti ini.


Isi dari blog ini adalah kurang lebih informasi,kumpulan artikel,tips dan sebagainya. Kita sambil jalan saja, apa yang saya Posting nanti intinya memberikan hal-hal yang positif bisa berbagi informasi antara saya dan pembaca sekalian yang lebih utama lagi dapat memberikan Informasi - informasi yang berguna,menarik,unik,fresh, dan terbaru. Mudah-mudahan saja.

Sebagai tambahan, saya mau menjelaskan sedikit tentang nama Nais Inpo, Kenapa saya memilih nama Nais Inpo?Nais Inpo dari kata Nice Info (bahasa inggis). Nais Inpo (ejaan yang di bahasa sundakan, ini terlihat sekali pada kata F=P, bahasa sunda biasanya menyebut F dengan P) atau Nice Info (bahasa inggis) yang artinya Info yang menarik atau Informasi bagus. Kata Nais Inpo sebenarnya sudah terkenal di Forum - forum atau blog-blog terutama bagi mereka yang tukang komentar.

Ok saya tidak akan panjang lebar, apalah sebuah nama apabila tidak mempunyai kualitas. Mudah-mudahan Jurgan-juragan atau teman - teman semua dapat memberikan dukungan dan masukannya yang bermanfaat pada blog ini. Salam Blogging.

4 komentar:

ALS4ABS on 5 November 2009 pukul 03.51 mengatakan...

Baru yaa. Buruan ke webmaster tools...Semoga sukses..

naisinpo on 5 November 2009 pukul 04.12 mengatakan...

@IrfanOnView,Yup,Harus benah-benah dulu nih,Thanks..

heru on 5 November 2009 pukul 08.01 mengatakan...

selamat ngeblog ya sobat, pasang buku tamu sobat

naisinpo on 5 November 2009 pukul 08.40 mengatakan...

@Heru,thanks,ok nanti saya pasang Sobat, sambil berbenah Template..


Posting Komentar